An Nida Marifatun Nazati, NIM.2021192 (2024) Strategi Digital Marketing siaran langsung Tiktok dalam meningkatkan Penjualan Produk Novamos pada PT Giri Wara Nusantara di Kecamatan Ayah kabupaten kebumen. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.
1. COVER.pdf - Published Version
Download (863kB) | Preview
2. BAB I.pdf - Published Version
Download (32kB) | Preview
3. BAB II.pdf - Published Version
Download (176kB) | Preview
4. BAB III.pdf - Published Version
Download (25kB) | Preview
5. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (154kB)
6. BAB V.pdf - Published Version
Download (89kB) | Preview
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (0B)
Abstract
ABSTRAK
Novamos adalah sebuah brand dengan penjualan produk yang berguna bagi hewan peliharaan khususnya kucing, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penjualan produk Novamos dengan startegi digital marketing siaran langsung TikTok pada akun @Novamosofficial.
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dimana penulis
mengumpulkan data yang digunakan dalam penelitian ini, anatara lain seperti observasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini menunjukan dengan strategi siaran langsung TikTok penjualan Novamos mengalami peningkatan drastis dari beberapa hal yang harus di perhatikan saat siaran langsung seperti set yang eye catching dan kecakapan host untuk menarik pembeli. Hal ini di tunjukan dari hasil wawancara dan observasi yang dilakukan oleh peneliti.
Kata Kunci : Novamos, Strategi Digital Marketing, Siaran langsung TikTok
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing : Annisa Mangole,S.E.,M.E |
| Subjects: | ?? HC ?? |
| Divisions: | ?? Ekonomi_Syariah ?? |
| Depositing User: | Users 1 not found. |
| Date Deposited: | 10 Nov 2024 02:40 |
| Last Modified: | 10 Nov 2024 02:40 |
| URI: | https://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/1312 |
