Marfungatim Muntoharoh, NIM.17.21083 (2021) Efisiensi Sistem Pemasaran Joglo Prembun The Angkringan Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.
1. COVER.pdf - Published Version
Download (828kB)
2. BAB I.pdf - Published Version
Download (253kB)
6. BAB V.pdf - Published Version
Download (89kB)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (226kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan mengetahui rancangan strategi pemasaran
yang digunakan oleh Joglo Prembun Angkringan dalam meningkatkan
kulitas pelanggan. Adapun pokok permasalahan, yaitu bagaimana sistem
strategi pemasaran pada Joglo Prembun Angkringan.
Jenis penelitian yanng dilakukan adalah penelitian Lapangan (Field
research) dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Metode analisis data yang
digunakan adalah reduksi data dengan teknik pengambilan data data melalui
wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan ditetapkannya strategi
pemasaran yang terarah akan dapat membantu perusahaan dalam
meningkatkan loyalitas pelanggan sesuai dengan keinginan dan
kebutuhannya salah satunya adalah dengan cara menerapkan strategi
Segmentation, Targeting, Positioning.
Kata kunci : Efisiensi, Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran,
Strategi STP, Joglo Prembun Angkringan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efisiensi, Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Strategi STP, Joglo Prembun Angkringan |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 01:53 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 01:53 |
URI: | http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/116 |