PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE Y.O.U DI TOSERBA JADI BARU KEBUMEN

Eki Nur Khofifah, NIM : 2021195 and Dr. Umi Arifah, S.Pd.I., M.M., NIDN. 2114088703 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE Y.O.U DI TOSERBA JADI BARU KEBUMEN. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).

[thumbnail of hal depan.pdf] Text
hal depan.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (337kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (389kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (538kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (444kB)
[thumbnail of DAPUS.pdf] Text
DAPUS.pdf - Published Version

Download (430kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini : (1)Untuk menganalisis apakah kualitas produk dan brand ambassador berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada skincare Y.O.U di Toserba Jadi Baru Kebumen secara parsial (2) Untuk menganalisis apakah kualitas produk dan brand ambassador berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada skincare Y.O.U di Toserba Jadi Baru Kebumen secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 113 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dan dengan bantuan software SPSS 29 for windows.Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel kualitas produk (X1), dan variabel brand ambassador (X2), berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel independen yaitu variabel kualitas produk (X1) dan variabel brand ambassador (X2) berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa minat beli konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Umi Arifah,S.Pd.I.,M.M.
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, brand ambassador, minat beli, konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2025 01:41
Last Modified: 21 Jul 2025 01:41
URI: https://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/1555

Actions (login required)

View Item
View Item