Yuyun Amalia Sofy, NIM.2021221 (2024) Analisis Pengaruh Sertifikasi Halal dan Marketing Mix terhadap Peningkatan Penjualan UMK di Kabupaten Kebumen. Diploma thesis, IAINU Kebumen.
1. COVER.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
2. BAB I.pdf - Published Version
Download (287kB) | Preview
3. BAB II.pdf - Published Version
Download (734kB) | Preview
4. BAB III.pdf - Published Version
Download (327kB) | Preview
5. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (450kB)
6. BAB V.pdf - Published Version
Download (193kB) | Preview
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (386kB) | Preview
Abstract
Berdasarkan hasil serta pembahasan yang telah dikemukakan
dalam penelitian dengan judul Analisis Pengaruh
Sertifikasi Halal dan Marketing Mix terhadap Peningkatan Penjualan maka dapat disajikan beberapa kesimpulan sebagai
berikut:
1. Variabel sertifikasi halal (X1) memiliki dampak secara signifikan terhadap peningkatan penjualan (Y) UMK di Kabupaten Kebumen. Hal tersebut disebabkan karena pada uji t diperoleh hasil t hitung sebesar 3,012 dan nilai signifikasi sebesar 0,004, karena t hitung lebih besar dari t tabel atau 3.012 > 1,991 dan nilai signifikasinya 0,004 < 0,005, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa H1 diterima dan H0 ditolak, artinya bahwa jika sertifikasi halal ditingkatkan maka
akan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan UMK di Kabupaten Kebumen.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing : Niken Lestari,M.E |
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id |
| Date Deposited: | 27 Oct 2024 03:07 |
| Last Modified: | 27 Oct 2024 03:07 |
| URI: | https://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/1277 |
