Nur Anisa, NIM.1913211 (2023) MANAJEMEN PEMBELAJARAN PAI PROGRAM KESETARAAN PAKET C KELAS X DI SKB KABUPATEN KEBUMEN. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.
1. COVER.pdf - Published Version
Download (912kB)
2. BAB I.pdf - Published Version
Download (272kB)
3. BAB II.pdf - Published Version
Download (286kB)
4. BAB III.pdf - Published Version
Download (117kB)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (464kB)
6. BAB V.pdf - Published Version
Download (189kB)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (247kB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyak yang putus sekolah karena kesulitan keuangan dan kendala lainnya menginspirasi kami untuk melakukan penelitian ini. Dikeluarkan dari pendidikan konvensional. Mereka yang berhentisekolah untuk waktu yang lama. Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) adalah
organisasi nirlaba yang melayani masyarakat setempat melalui program pendidikannya. Masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah penyelenggaraan
pembelajaran PAI di kelas X Program Kesetaraan C. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses persiapan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan/evaluasi pembelajaran PAI Program Kesetaraan Kelas X. Peneliti dalam penelitian ini menggunakan strategi deskriptif kualitatif,
pengumpulan informasi melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini, kami menggunakan empat metode pengumpulan data yang berbeda: 1) mengumpulkan data, 2) mereduksi data, 3) menyajikan data, dan 4) menarik
kesimpulan/verifikasi data. Dalam penelitian ini, kami menggunakan metodologi yang dikenal sebagai "triangulasi sumber".
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Imam Subarkah, M.Pd |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jul 2023 02:48 |
Last Modified: | 22 Jul 2023 02:48 |
URI: | http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/876 |