Pemasaran Pendidikan Berbasis Digital di SMK Batik Sakti 2 Kebumen

Hana Toibatun Khoeriyah, NIM.1813133 and Dr. Eliyanto, NIDN.2108058801 (2022) Pemasaran Pendidikan Berbasis Digital di SMK Batik Sakti 2 Kebumen. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (645kB)
[thumbnail of 2. BAB I.pdf] Text
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (185kB)
[thumbnail of 3. BAB II.pdf] Text
3. BAB II.pdf - Published Version

Download (269kB)
[thumbnail of 4. BAB III.pdf] Text
4. BAB III.pdf - Published Version

Download (180kB)
[thumbnail of 6. BAB V.pdf] Text
6. BAB V.pdf - Published Version

Download (161kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (227kB)

Abstract

ABSTRAK
Hana Toibatun Khoeriyah. 1813133. Pemasaran Pendidikan Berbasis
Digital di SMK Batik Sakti 2 Kebumen.
Pemasaran berbasis digital marketing di era saat ini sangat penting
dilaksanakan. Seiring perkembangan teknologi digital pemasaran jasa pendidikan
menekankan pada aktivitas pemasaran yang berkelanjutan serta mampu mengikuti
tuntutan perkembangan zaman. Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui
segmenting pemasaran pendidikan berbasis digital marketing di SMK Batik 2
Kebumen. (2) Mengetahui targeting pemasaran pendidikan berbasis digital
marketing di SMK Batik Sakti 2 Kebumen. (3) Mengetahui positioning
pemasaran pendidikan berbasis digital marketing di SMK Batik Sakti 2 Kebumen.
Penelitian ini berupa penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Data�data yang didapatkan kemudian dianalisis dalam bentuk yang singkat dan jelas
sehingga mudah dipahami serta disimpulkan. Teknik pengumpulan data yang
dilakukan adalah menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Adapun
subjek penelitian untuk memperoleh data adalah (1) kepala sekolah SMK Batik
Sakti 2 Kebumen (2) Waka Kurikulum dan Pengajaran (3) Waka Hubungan dan
Industri (4) Guru/Karyawan SMK Batik Sakti 2 Kebumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pendidikan, Digital marketing
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 10 Oct 2022 03:32
Last Modified: 10 Oct 2022 03:32
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/396

Actions (login required)

View Item
View Item