PENGARUH CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KERUDUNG SAUDIA (STUDI PADA MAHASISWA DI IAINU KEBUMEN)

MAHZUN INTIHAN NURSUKMAH, 18.21135 and H. Munir Akhyar, SE., M.Si, 0630556301 and Anisatun Nurul Aliefah, S.E.sy., ME, 2124019202 (2022) PENGARUH CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KERUDUNG SAUDIA (STUDI PADA MAHASISWA DI IAINU KEBUMEN). Other thesis, IAINU Kebumen.

[thumbnail of JUDUL.pdf] Text
JUDUL.pdf - Published Version

Download (557kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf - Published Version

Download (205kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf - Published Version

Download (555kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf - Published Version

Download (117kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf - Published Version

Download (100kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (178kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan Citra Merk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian kerudung Saudia. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS versi 25 bahwa nilai R Square sebesar sebesar 0,958 artinya 95,8% pengaruh citra merk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sedangakn sisanya 4,2% dipengaruhi oleh variabel lainnya diluar variabel yang diteliti. Hasil uji simultan atau (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 artinya citra merk dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian kerudung Saudia . Sedangkan hasil uji parsial (Uji t) semua variabel mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian kerudung Saudia dengan tingkat signifikansi untuk variabel digital marketing sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Pembimbing 1 : H. Munir Akhyar, SE., M.Si. Pembimbing 2 : Anisatun Nurul Aliefah, S.E.sy., ME.
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Citra Merk, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 05 Dec 2023 03:18
Last Modified: 05 Dec 2023 03:18
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/1045

Actions (login required)

View Item
View Item