Nilai ASWAJA Dalam Strategi Dakwah IMNU Kebumen

Arinal Haqiqoh, NIM.1932085 (2023) Nilai ASWAJA Dalam Strategi Dakwah IMNU Kebumen. Diploma thesis, IAINU Kebumen.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of 2. BAB I.pdf] Text
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (778kB)
[thumbnail of 3. BAB II.pdf] Text
3. BAB II.pdf - Published Version

Download (321kB)
[thumbnail of 4. BAB III.pdf] Text
4. BAB III.pdf - Published Version

Download (197kB)
[thumbnail of 5. BAB IV.pdf] Text
5. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 6. BAB V.pdf] Text
6. BAB V.pdf - Published Version

Download (238kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (185kB)

Abstract

ABSTRAK
Arinal Haqiqoh, 1932085. Nilai ASWAJA Dalam Strategi Dakwah IMNU
Kebumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Strategi dakwah yang diterapkan IMNU Kebumen. 2) Seperti apa strategi yang diterapkan Komunitas IMNU dalam
menerapkan Nilai Aswaja. 3) kendala apa yang dihadapi IMNU Kebumen selama awal berdiri hingga saat ini. Serta tujuan yang sudah tercapai atau terlaksana. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kualitatif, pengumpula data
tidak di pandu oleh teori, melainkan dengan dasar penemuan fakta-fakta yang ditemukan pada saat penulis melakukan penelitian lapangan. Teknik pengumpulan data yang penulis lakukan yaitu dengan menggunakan observasi, wawancara dan
dokumentasi. Teknik analisis menggunakan data kualitatif.
Hasil penelitian yang dilakukan penulis tentang Nilai ASWAJA dalam strategi dakwah yang diterapkan IMNU Kebumen ini dapat disimpulkan sebagai berikut: strategi yang IMNU Kebumen lakukan dalam menerapkan nilai ASWAJA dalam
dakwah yakni sebagai salah satu sarana yang dilakukan dengan mempostingpostingan bermuatan dakwah khususnya dakwah Nahdlatul Ulama An nahdliyah. Untuk meningkatkan kemampuan dakwah harus mau belajar dan menambah literasi
tentang pemahaman Aswaja, mendorong generasi muda untuk seimbang dalam kemampuan berdakwah maupun ekonomi bahkan harus siap dengan perubahan teknologi terkait ekonomi kreatif dan tidak tertinggal dalam hal kemajuan digital dan
media sosial lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing :Arif Widodo,M.I.Kom
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Divisions: Fakultas Syariah Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 02 Feb 2025 04:28
Last Modified: 02 Feb 2025 04:28
URI: https://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/1472

Actions (login required)

View Item
View Item