Marketing Pendidikan

Dr. Imam Satibi, M.Pd.I, NIDN.2123027201 and Najati, Najati (2021) Marketing Pendidikan. 1 ed. Gestalt Media.

[thumbnail of img108.pdf] Text
img108.pdf - Published Version

Download (340kB)
[thumbnail of img109.pdf] Text
img109.pdf - Published Version

Download (369kB)

Abstract

Buku ini merupakan hasil penelitian lapangan yang bermula dari kegelisahan penulis melihat problem pendidikan khususnya terkait strategi penerimaan peserta didik baru di masa Pandemi Covid 19 dimana persaingan antara lembaga semakin kuat dalam meningkatkan daya saing, mutu pendidikan dan meningkatkan kepercayam masyarakat

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: marketing pendidikan
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 08 Feb 2023 03:28
Last Modified: 08 Feb 2023 03:28
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/580

Actions (login required)

View Item
View Item