Dr. Imam Satibi, M.Pd.I, NIDN.2123027201 and Najati, Najati (2021) Marketing Pendidikan. 1 ed. Gestalt Media.
![[thumbnail of img108.pdf]](http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
img108.pdf - Published Version
Download (340kB)
![[thumbnail of img109.pdf]](http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
img109.pdf - Published Version
Download (369kB)
Abstract
Buku ini merupakan hasil penelitian lapangan yang bermula dari kegelisahan penulis melihat problem pendidikan khususnya terkait strategi penerimaan peserta didik baru di masa Pandemi Covid 19 dimana persaingan antara lembaga semakin kuat dalam meningkatkan daya saing, mutu pendidikan dan meningkatkan kepercayam masyarakat
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing pendidikan |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 03:28 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 03:28 |
URI: | http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/580 |