Analilis SWOT Dalam Strategi Pemasaran UMKM Kulpi Yummy Kaligending, Karangsambung, Kebumen

Irvan Fardani, NIM. 1921147 (2022) Analilis SWOT Dalam Strategi Pemasaran UMKM Kulpi Yummy Kaligending, Karangsambung, Kebumen. Diploma thesis, IAINU Kebumen.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (755kB)
[thumbnail of 2. BAB I.pdf] Text
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (245kB)
[thumbnail of 3. BAB II.pdf] Text
3. BAB II.pdf - Published Version

Download (452kB)
[thumbnail of 4. BAB III.pdf] Text
4. BAB III.pdf - Published Version

Download (108kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (229kB)

Abstract

Irvan Fardani. 1921147. Analilis SWOT Dalam Strategi Pemasaran UMKM Kulpi Yummy Kaligending, Karangsambung, Kebumen.Tujuan dari penelitian ini yaitu: (1) Untuk mengetahui Strategi Pemasaran UMKM Kulpi Yummy Kaligending, Karangsambung, Kebumen;(2) Untuk melakukan Analisis SWOT dalam Strategi Pemasaran UMKM Kulpi Yummy Kaligending, Karangsambung, Kebumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis SWOT dan metode analisis deskriptif menggunakan pendekatan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara dan observasi langsung pada pemilik dan karyawan perusahaan serta pembeli dari produk UMKM Kulpi Yummy. Terdapat juga tambahan data pendukung dari beberapa buku bacaan serta sumber lain yang masih ada hubungannya dengan judul penelitian. Data yang diperoleh dari hasil pengumpulan data kemudian dianalisis menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian yang ditunjukkan diagram cartesius yaitu perusahaan berada pada kuadran I, yang berarti agresif
dengan penerapan strategi Growth Oriented Strategy. Kondisi ini merupakan kondisi yang sangat menguntungkan bagi perusahaan. Dimana perusahaan memiliki kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada.
Kata kunci: Analisis SWOT, Strategi Pemasaran, UMKM

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing 1 : Umi Arifah, M.M. Pembimbing 2 : Muhamamd Faiz Arrafi, S.E., M.E.
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Strategi Pemasaran, UMKM
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:39
Last Modified: 30 Nov 2022 02:39
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/483

Actions (login required)

View Item
View Item