Motivasi Wali Terhadap Studi Lanjut siswa di MTs Kepadangan Karanggayam Kebumen Tahun 2020/2021

Syifa Nisfi Laeliyah, NIM.17116347 and Faisal, S.Ag. M.Ag, NIDN.. 2113027001 (2021) Motivasi Wali Terhadap Studi Lanjut siswa di MTs Kepadangan Karanggayam Kebumen Tahun 2020/2021. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.

[thumbnail of Skripsi PAI Cover] Text (Skripsi PAI Cover)
Halaman Romawi.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi PAI BAB I] Text (Skripsi PAI BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi PAI BAB II] Text (Skripsi PAI BAB II)
BAB II.pdf - Published Version

Download (4MB)
[thumbnail of Skripsi PAI BAB III] Text (Skripsi PAI BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi PAI BAB V] Text (Skripsi PAI BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Abstrak
SYIFA NISFI LAELIYAH.7116347. Motivasi Wali Terhadap Studi lanjut Siswa di MTs Kepadangan Karanggayam Kebumen Tahun 2020/2021.
Penelitian ini merupakan upaya untuk mengetahui motivasi wali siswa untuk menyekolahkan anaknya di MTs Kepadangan. Pertanyaan yang ingin dijawab melalui penelitian ini adalah:
1. Apa pandangan wali siswa terhadap pentingnya studi lanjut di MTs Kepadangan 2. Apa motivasi wali siswa menyeklahkan anaknya ke MTs Kepadangan? Dengan demikian tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui motivasi wali siswa menyekolahkan anaknya di MTs Kepadangan Karanggayam Kebumen Tahun 2020/2021

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: motivasi wali, studi lanjut siswa
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 05 Apr 2022 02:40
Last Modified: 05 Apr 2022 02:40
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/338

Actions (login required)

View Item
View Item