ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO GROSIR AL AMIN GOMBONG

ALIFA NURUL IZZAH, NIM. 2021222 (2024) ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO GROSIR AL AMIN GOMBONG. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 2. BAB I.pdf]
Preview
Text
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of 3. BAB II.pdf]
Preview
Text
3. BAB II.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of 4. BAB III.pdf]
Preview
Text
4. BAB III.pdf - Published Version

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of 5. BAB IV.pdf] Text
5. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of 6. BAB V.pdf]
Preview
Text
6. BAB V.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (150kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust, customer experience, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Toko Grosir Al Amin Gombong. Data dikumpulkan melalui teknik non-probability sampling menggunakan sampel jenuh dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 respondendan dianalisis menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Analisis data ini diolah menggunakan IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Brand trust memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 serta nilai t-hitung sebesar 28,333; 2) Customer experience berpengaruh secara negatif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,047 serta nilai t-hitung -2,034; 3) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,030 serta nilai t-hitung sebesar 2,230: terakhir 4) Brand trust, customer experience, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000, nilai f-hitung 24,756 dan berkontribusi pengaruh sebesar 57% terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini memberikan wawasan penting untuk strategi peningkatan kepuasan pelanggan di toko grosir Al Amin Gombong.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Umi Arifah, M.M.
Uncontrolled Keywords: brand trust, customer experience, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 28 Oct 2024 02:48
Last Modified: 28 Oct 2024 02:48
URI: https://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/1292

Actions (login required)

View Item
View Item