Strategi Guru Dalam Pembelajaran Daring Mapel B. Indonesia di MI Nurul Huda Sawangan.

Dewi Nurul Setiawanti, NIM.1712793 (2021) Strategi Guru Dalam Pembelajaran Daring Mapel B. Indonesia di MI Nurul Huda Sawangan. Diploma thesis, IAINU Kebumen.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (820kB) | Preview
[thumbnail of 2. BAB I.pdf]
Preview
Text
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (262kB) | Preview
[thumbnail of 3. BAB II.pdf]
Preview
Text
3. BAB II.pdf - Published Version

Download (472kB) | Preview
[thumbnail of 4. BAB III.pdf]
Preview
Text
4. BAB III.pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of 5. BAB IV.pdf] Text
5. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[thumbnail of 6. BAB V.pdf]
Preview
Text
6. BAB V.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (235kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Dewi Nurul Setiawanti . 1712793. Strategi Guru Dalam Pembelajaran Daring Mapel B. Indonesia di MI Nurul Huda Sawangan. Tujuan Penelitian adalah: (1) untuk mengetahui strategi guru dalam pembelajaran daring mapel B. Indonesia di MI nurul Huda Sawangan; (2) faktorfaktor apa saja pendukung dan menghambat strategi pembelajaran daring mapel
B. Indonesia di MI Nurul Huda Sawangan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif bersifat deskriptif yang
menggunakan pendekatan penelitian secara deskriptif kualitatif dengan metode pengumpulan data berdasarkan wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan
kesimpulan dan verifikasi data. Hasil penelitian menunjukan Bahwa : (1) Strategi yang digunakan guru Dalam Pembelajaran daring mapel B. Indonesia di MI Sawangan ialah strategi ekspositori, dengan metode penugasan kepada siswa. Sementara faktor-faktor pendukung guru dalam pembelajaran daring mapel B. Indonesia di Mi Nurul Huda Sawangan Fasilitas kuota Gratis dari Madrasah dan Handphone yang sudah Android, selain itu ada dorongan dari orang tua dalam mengarahkan dan
mendampingi siswa. Faktor yang menghambat strategi guru dalam pembelajaran daring mapel B. Indonesia adalah terbatasanya waktu pembelajaran, siswa ada yang belum mempunyai handphone

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Atim Rinawati, M.Pd
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru MI
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 05 Aug 2024 04:07
Last Modified: 05 Aug 2024 04:07
URI: https://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/1182

Actions (login required)

View Item
View Item