Analisis Marketing Mix Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Di Home Industri Kripik Singkong Ayu Di Banjareja Perspektif Ekonomi Islam

Achmad Muzani, 1821110 (2022) Analisis Marketing Mix Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Di Home Industri Kripik Singkong Ayu Di Banjareja Perspektif Ekonomi Islam. Other thesis, IAINU Kebumen.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (781kB)
[thumbnail of 2. BAB I.pdf] Text
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (182kB)
[thumbnail of 3. BAB II.pdf] Text
3. BAB II.pdf - Published Version

Download (754kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (98kB)

Abstract

Analisis Marketing Mix Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Di Home Industri Kripik Singkong Ayu Di Banjareja Perspektif Ekonomi Islam. Oleh Achmad Muzani NIM 1821110
Ada satu persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu bagaimana analisis marketing mix dalam upaya meningkatkan volume penjualan di Home Industry Keripik ingkong Ayu di Banjareja menurut perspektif Ekonomi Islam. Adapun tujuan yang ingin penulis capai adalah sebagai berikut: untuk mengetahui strategi marketing mix yang tepat terhadap peningkatan volume penjualan di Home Industry Keripik singkong Ayu. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif agar dalam hasil penelitian, peneliti memperoleh gambar yang jelas tentang kegiatan penjualan di Home Industry Keripik Singkong Ayu. Kemudian data tersebut diuraikan dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan tersebut. Dari hasil penelitian ini menyatakan bahwa penjualan Home Industry Keripik Singkong Ayu belum mencapai penjualan yang maksimal, melainkan mencapai hasil yang stabil. Walaupun produk yang dijual unggul, berkualitas, dan bersertifikat halal MUI (Majelis Ulama Indonesia), namun masih banyak kendala yang dihadapi terutama dalam hal persaing perusahaan lain yang lebih unggul dengan brand yang terkenal. Kunci: Marketing Mix, Penjualan, Home Industry Keripik Singkong Ayu.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Pembimbing 1 : Umi Arifah, S.Pd., M.M. Pembimbing 2 : Aniesatul Nurul Aliefah, S.E.sy., M.E.
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Penjualan, Home Industry Keripik Singkong Ayu
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 19 Feb 2023 03:58
Last Modified: 19 Feb 2023 03:58
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/584

Actions (login required)

View Item
View Item