Dafid Apriyana, NIM.2010817 (2022) MANAJEMEN MUTU PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 UNTUK MEWUJUDKAN CONTINUOUS IMPROVEMENT DI MADRASAH IBTIDAIYAH MA’ARIF 02 SALEBU KECAMATAN MAJENANG KABUPATEN CILACAP. Masters thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.
1. BAGIAN AWAL DAFID CLC.pdf - Published Version
Download (1MB)
2. BAB I - BAB V.pdf - Published Version
Download (962kB)
Abstract
Abstrak :
Penelitian ini di latar belakangi adanya sebuah fenomena pandemi Covid-19 di dunia terutama di Indonesia, sehingga tampaknya menggugah kesadaran bersama perlunya membuat strategi baru yaitu menggunakan mutu manajemen pembelajaran daring pada musim pandemi Covid-19. Tujuannya adalah untuk dimensi meningkatkan mutu pembelajaran dan moralitas bangsa dengan mengoptimalkan pendidikan akhlak secara optimal. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah perencanaan, pelaksanaan, pemeriksaan dan perbaikan Manajemen Mutu Pembelajaran Daring di Madrasah Ibtidaiyah 02 Salebu Majenang Cilacap.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi pada penyelenggaraan Pembelajaran Daring di Madrasah Ibtidaiyah 02 Salebu Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap. Peneliti sebagai instrumen utama, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Seluruh data dianalisis dengan model interaktif dengan alur : pencatatan data, reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. Muhyidin,M.Pd.I |
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Mutu, Pembelajaran Daring , Pandemi Covid-19 |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | S2 PASCASARJANA > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 02:30 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 02:30 |
URI: | http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/537 |