EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI METODE DARING

Ahmad Ghozali, NIM.18116563 (2022) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI METODE DARING. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.

[thumbnail of Pendahuluan.pdf] Text
Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (761kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (292kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (501kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (99kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (317kB)

Abstract

ABSTRAK
AHMAD GHOZALI, 18116563: Efektifitas Pembelajaran Pendidikan
Agama Islam Melalui Metode Daring. Pembelajaran merupakan merupakan
proses mendidik seseorang untuk mencapai tujuan tertentu. Tujuan tersebut akan
tercapai jika proses pembelajaran berjalan dengan baik. Pembelajaran yang baik
akan terjadi jika metode yang digunakan efektif. Namun dalam implementasinya
akan mengalami tantangan dan hambatan. Salah satunya akhir-akhir ini adalah
pandemi Covid 19 yang melanda tidak hanya di Indonesia bahkan global. Untuk
itu terjadinya tranformasi dari kegiatan belajar offline memaksa untuk melakukan
pembelajaran online tanpa terkecuali berbagai mata pelajaran seperti Pendidikan
Agama Islam. Sehingga muncul metode pembelajaran online atau sering disebut
daring (dalam jaringan). Oleh karena itu kiranya penting untuk melihat efektifitas
pembelajaran menggunakan metode daring.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing 1 : Imam Subarkam.,M.Pd Pembimbing 2 : Oky Ristya Trisnawati.,M.Pd
Uncontrolled Keywords: Covid 19; Efektifitas Pembelajaran; Metode Daring; SMK Negeri 1 Karanggayam;
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 29 Nov 2022 08:22
Last Modified: 29 Nov 2022 08:22
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/477

Actions (login required)

View Item
View Item