Liga Prayoga, NIM.16115958 (2020) Penggunaan Metode Role Playing Pada Mata Pelajaran PAI Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Islam Al Falah Tambak Banyumas Tahun Pelajaran 2020/2021. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.
1. COVER.pdf - Published Version
Download (1MB)
2. BAB I.pdf - Published Version
Download (212kB)
3. BAB II.pdf - Published Version
Download (331kB)
4. BAB III.pdf - Published Version
Download (286kB)
5. BAB IV.pdf - Published Version
Download (130kB)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (89kB)
Abstract
Pembelajaran menggunakan metode Role Playing dalam mata
pelajaran Pendidikan Agama Islam siswa kelas VIII B SMP Islam Al
Falah Tambak Banyumas tahun pelajaran 2020/2021 dilakukan secara
face to face atau bertatap muka. Setelah itu Peneliti membagi siswa
kelas VIII B menjadi 3 kelompok untuk bermain Role Playing, dengan
total siswa 19 anak. Lalu peneliti memberikan tema perkelompok
untuk didiskusikan, kelompok pertama dengan tema rendah hati,
kelompok kedua saling menolong dan kelompok ketiga jujur
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Metode Role playing, Hasil Belajar |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 04:18 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 04:18 |
URI: | http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/376 |