Penggunaan Metode Role Playing Pada Mata Pelajaran PAI Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Islam Al Falah Tambak Banyumas Tahun Pelajaran 2020/2021

Liga Prayoga, NIM.16115958 (2020) Penggunaan Metode Role Playing Pada Mata Pelajaran PAI Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Islam Al Falah Tambak Banyumas Tahun Pelajaran 2020/2021. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of 2. BAB I.pdf] Text
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (212kB)
[thumbnail of 3. BAB II.pdf] Text
3. BAB II.pdf - Published Version

Download (331kB)
[thumbnail of 4. BAB III.pdf] Text
4. BAB III.pdf - Published Version

Download (286kB)
[thumbnail of 5. BAB IV.pdf] Text
5. BAB IV.pdf - Published Version

Download (130kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (89kB)

Abstract

Pembelajaran menggunakan metode Role Playing dalam mata
pelajaran Pendidikan Agama Islam siswa kelas VIII B SMP Islam Al
Falah Tambak Banyumas tahun pelajaran 2020/2021 dilakukan secara
face to face atau bertatap muka. Setelah itu Peneliti membagi siswa
kelas VIII B menjadi 3 kelompok untuk bermain Role Playing, dengan
total siswa 19 anak. Lalu peneliti memberikan tema perkelompok
untuk didiskusikan, kelompok pertama dengan tema rendah hati,
kelompok kedua saling menolong dan kelompok ketiga jujur

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Metode Role playing, Hasil Belajar
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 14 Jul 2022 04:18
Last Modified: 14 Jul 2022 04:18
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/376

Actions (login required)

View Item
View Item