Khoirotun Nisatasni, 1921181 and Nur Imam Hakim, M.E.K, 2108028901 (2023) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY DI MALINDO RESTO KEBUMEN. Other thesis, IAINU Kebumen.
![[thumbnail of Judul 1.pdf]](http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Judul 1.pdf - Published Version
Download (583kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (137kB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (376kB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (264kB)
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
![[thumbnail of BAB V.pdf]](http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (16kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (191kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel brand trust, brand image dan customer experience terhadap customer loyality di Malindo Resto Kebumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Sampel diperoleh dengan menggunakan non probability sampling dengan sampel 100 responden dan data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa brand trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyality dengan nilai t hitung 3,558 > t tabel sebesar 1,984. Brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyality dengan nilai t hitung 2,124 < t tabel 1,984. Secara bersama-sama brand trust, brand image, customer experience berpengaruh signifikan terhadap customer loyality dengan nilai F hitung sebesar 121,205 > F tabel sebesar 3,09. Nilai Adjusted R Square diperoleh sebesar 0,791 atau 79,1% artinya brand trust, brand image dan customer experience memberikan pengaruh terhadap customer loyality sebesar 79,1%, sedangkan sisanya 20,9% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Nur Imam Hakim, M.E.K |
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Brand Image, Customer Experience, Customer Loyality |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id |
Date Deposited: | 05 Dec 2023 03:48 |
Last Modified: | 05 Dec 2023 03:48 |
URI: | http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/1047 |