PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY DI MALINDO RESTO KEBUMEN

Khoirotun Nisatasni, NIM.1921181 and Nur Imam Hakim Al Faqih.,M.E.K, . (2023) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY DI MALINDO RESTO KEBUMEN. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.

[thumbnail of Judul 1.pdf] Text
Judul 1.pdf - Published Version

Download (583kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (137kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (376kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (264kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (16kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (191kB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel brand trust, brand image dan customer experience terhadap customer loyality di Malindo Resto Kebumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Sampel diperoleh dengan menggunakan non probability sampling dengan sampel 100 responden dan data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda
menggunakan program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa brand trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyality dengan nilai t hitung 3,558 > t tabel sebesar 1,984. Brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyality dengan nilai t hitung 2,124 < t tabel 1,984. Secara
bersama-sama brand trust, brand image, customer experience berpengaruh signifikan terhadap customer loyality dengan nilai F hitung sebesar 121,205 > F tabel sebesar 3,09. Nilai Adjusted R Square diperoleh sebesar 0,791 atau 79,1%
artinya brand trust, brand image dan customer experience memberikan pengaruh terhadap customer loyality sebesar 79,1%, sedangkan sisanya 20,9% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : Nur Imam Hakim Al Faqih.,M.E.K
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 05 Nov 2023 02:21
Last Modified: 05 Nov 2023 02:21
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/1028

Actions (login required)

View Item
View Item