Items where Division is "Ekonomi Syariah" and Year is 2024
A
ALFI SALFA SAPUTRI, NIM. 2021191 (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, MOTIVASI INVESTASI DAN MODAL MINIMAL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA MAHASISWA DI KEBUMEN. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
ALIFA NURUL IZZAH, NIM. 2021222 (2024) ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO GROSIR AL AMIN GOMBONG. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
ARIFAH ANI ROANA, NIM. 1921152 (2024) Pengaruh Saham Syariah dan Reksa Dana Syariah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional Periode 2013-2023. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
An Nida Marifatun Nazati, NIM.2021192 (2024) Strategi Digital Marketing siaran langsung Tiktok dalam meningkatkan Penjualan Produk Novamos pada PT Giri Wara Nusantara di Kecamatan Ayah kabupaten kebumen. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.
E
Eki Nur Khofifah, NIM : 2021195 and Dr. Umi Arifah, S.Pd.I., M.M., NIDN. 2114088703 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE Y.O.U DI TOSERBA JADI BARU KEBUMEN. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
F
Fatma Restu Ramadhani, NIM.2023033 (2024) Pengaruh Price to Book Value (PBV), Earning Per Share (EPS), dan Price Earning Ratio (PER) terhadap Harga Saham Perusahaan Pebankan Syariah. Diploma thesis, IAINU Kebumen.
Fyrda Noer Fadhilah, NIM. 2021197 (2024) Pemanfaatan Media Sosial Tiktokshop sebagi Media Promosi baru oleh UMKM Kanzein Kebumen Menurut Persepektif Ekonomi Islam. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
G
Gus Saefulloh, NIM : 2021198 and Nur Iman Hakim Al-Faqih, M.E.K., NIDN. 2108028901 (2024) Pengaruh Pengetahuan Dan Edukasi Terhadapa Minat Investasi Mahasiswa Di Pasar Modal Syariah (Studi Kasus Mahasiswa FEBI IAINU Kebumen Tahun 2024. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
I
Ibnu Aqilalwi, NIM. 2021202 and Muhamad Faiz Arrafi, S.E., M.E., NIDN. 2124059401 (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan dan Penggunaan Uang Elektronik terhadap Perilaku Konsumtif Santri (Studi Kasus pada Pondok Pesantren Al-huda, Jetis, Kutosari, Kebumen). Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
Irfan Muhammadi, NIM.2021203 (2024) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bisnis Khodijah Aqiqah Desa Surobayan Kecamatan Ambal Kebumen Menurut Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAINU Kebumen.
K
Karomatun Sariah, NIM. 2021204 and Mukhsinun, S.H.I., M.E.I., NIDN. 2105038102 (2024) Pengaruh Kemiskinan dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Indeks Pembangunan Manusia, di Provinsi Jawa Tengah dalam Perspektif Ekonomi Islam (Ibnu Khaldun) tahun 2019-2023. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
Khoirul Kurniasih, NIM.2021205 (2024) Pengaruh Konten Marketing, Live Streaming, Online Customer Review, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shopee di Kebumen ini terselesaikan. Diploma thesis, IAINU Kebumen.
L
LUSY SUHAETI, NIM. 20.23029 (2024) Pengaruh DPK, Total Aset, NPF dan Ekonomi Makro terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
M
M. Taufiq Hidayat, NIM.2021225 (2024) Analisis Pengaruh Program Diskon, Gratis Ongkos Kirim, dan Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Pembelian Produk di Toko Online Berkah Berlimpah Kebumen. Diploma thesis, IAINU Kebumen.
Masngidatul Hikmah, NIM. 20.21232 (2024) Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar, Suku Bunga, dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Ekspor Karet di Indonesia Periode 2012-2022. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
N
NOVITA WULANDARI, NIM : 20.21209 and Nur Iman Hakim Al-Faqih, M.E.K., NIDN. 2108028901 (2024) Implementasi E-Katalog Dalam Mendorong Pertumbuhan UMKM Di Kabupaten Kebumen. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
Nurotun Nafisah, NIM : 20.21212 (2024) Pengaruh Penggunaan E-Commerce dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Tyas Winny Apparel Menurut Perspektif Ekonomi Islam. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
Nurul Hidayah, NIM.1921168 (2024) Pengaruh Kapitalisasi Pasar Modal Syariah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Pada Tahun 2015-2023. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.
S
SITI NUR SOLIHAH, NIM : 2021214 and NIKEN LESTARI, M.E., NIDN 2125049102 (2024) PROSEDUR PENYELESAIAN PEMBIAYAAN MURABAHAH BERMASALAH PADA KSPPS BMT NUKU KEBUMEN. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
Sidik Fajar Pratama, NIM. 1921173 and Abdul Waid, S.H.I., M.S.I, NIDN.2116078202 (2024) Green Economy Sebagai Strategi Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Syariah. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
Siti Alfidhatun, NIM.2021213 (2024) Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto Sektoral, Inflasi, dan Pertumbuhan Ekonomi terhadap Ketimpangan Pendapatan di Pulau Jawa. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.
U
Utami wahyuningsih, NIM.2021219 (2024) Analisis Strategi Pemasaran Dan Inovasi Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Industri Garam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Wisata Edukasi Tunnel Garam Desa Tlogopragoto). Diploma thesis, IAINU Kebumen.
W
Werdi Sumiyati, NIM. 2021220 (2024) Efektivitas Pemberdayaan Ekonomi Pesantren Dalam Perspektif Ekonomi Islam (studi pada Pondok Pesantren Al-Istiqomah Petanahan Kebumen). Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
Y
Yuni Nuraini, NIM. 2023032 and Aniesatun Nurul Aliefah, S.E.Sy., M.E., NIDN. 2124019202 (2024) Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Keamanan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Wallet DANA Dikalangan Generasi Z. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU Kebumen).
Yuyun Amalia Sofy, NIM.2021221 (2024) Analisis Pengaruh Sertifikasi Halal dan Marketing Mix terhadap Peningkatan Penjualan UMK di Kabupaten Kebumen. Diploma thesis, IAINU Kebumen.
Up a level