KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA USAHA ROCKET CHICKEN CABANG SRUWENG DI MASA PANDEMI COVID-19

Indah Kumalasari, 17.21078 (2021) KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA USAHA ROCKET CHICKEN CABANG SRUWENG DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.

[thumbnail of Skripsi ES Cover] Text (Skripsi ES Cover)
cover skripsi+ lembar pengesahan Indah Kumalasari.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi ES BAB I] Text (Skripsi ES BAB I)
BAB I Indah Kumalasari.pdf - Published Version

Download (238kB)
[thumbnail of Skripsi ES BAB II] Text (Skripsi ES BAB II)
BAB II Indah Kumalasariumalasari.pdf - Published Version

Download (275kB)

Abstract

ABSTRAK
KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA USAHA ROCKET
CHICKEN CABANG SRUWENG DI MASA PANDEMI COVID-19
Oleh: Indah Kumalasari
Rocket Chicken adalah Perusahaan kemitraan yang bergerak di Bidang
Fast Food Restaurant, dengan produk unggulan, Fried chicken, Burger, Steak dan
Chinese food, dengan konsep menyajikan makanan yang sehat, berkualitas, halal,
dengan cita rasa yang khas, harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat
yang diolah dengan bumbu pilihan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
Bagaimana Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan Konsumen pada usaha
Rocket Chicken Cabang Sruweng dan Bagaimana Kualitas Pelayanan Konsumen
Di masa Pandemi Pada Usaha Rocket Chicken Cabang Sruweng.
Penelitian ini menggunakan teori menurut Parasuraman, Zeithaml, dan
Berry yang berisi tentang lima unsur menentukan kualitas pelayanan antara lain
adalah Tangibel ( menunjukan tentang tempat), Responsiveness (Ketanggapan),
Reliability (Kehandalan), Assurance (Jaminan), dan Emphaty(Empati). Penelitian
ini menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian ini juga menggunakan Metode
deskriptif ini dapat diartikan sebagai prosedur pemecahan masalah yang diselidiki
dengan menggambaran atau melukiskan keadaan subjek atau objek penelitian
(seseorang, lembaga, masyarakat dan lain-lain) pada saat sekarang berdasarkan
fakta-fakta yang tampak atau sebagaimana adanya.
Berdasarkan hasil penelitian kualitas pelayanan konsumen pada usaha
Rocket Chicken Cabang Sruweng menggunakan lima unsur yaitu adanya Tangibel
(Berwujud), Responsiveness (Ketanggapan), Reliability (Kehandalan), Assurance
(Jaminan), dan Emphati (Empati). Sedangkan pelayanan yang digunakan pada
rocket chicken pada masa pandemi yaitu dengan penjualan melalui online.
Kesimpulan penelitian ini mengenai kualitas pelayanan konsumen pada
usaha Rocket Chicken Cabang Sruweng adalah memberikan pelayanan yang baik,
memberikan penawaran promo, memberikan perhatian keinginan konsumen,
mampu berkomunikasi dengan baik, tepat waktu pada saat melaksanakan suatu
pekerjaan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Konsumen, Rocket Chicken

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: : Kualitas Pelayanan, Konsumen, Rocket Chicken
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 09 Sep 2021 08:19
Last Modified: 11 Sep 2021 08:24
URI: https://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/27

Actions (login required)

View Item
View Item