MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN

Fika Istiqomah, M.Pd (2023) MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN. 1 ed. PT Arr rad Pratama, IAINU Kebumen Press. ISBN 978-623-09-2899-4

[thumbnail of 084 Fika Istiqomah.pdf] Text
084 Fika Istiqomah.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Di Era sekarang ini yang mana kemajuan teknologi sangat meningkat drastis dan membuat perubahan di segala hal atau bidang, seperti dunia marketing, lembaga pendidikan dan lainlain. Di mana semua bidang tersebut mulai memanas ataupun meningkat dikarenakan daya saing yang ketat. Oleh sebab itu sebuah organisasi atau lembaga agar bisa hidup dengan baik dan meningkat harus mampu mengikuti perubahan
perkembangan zaman baik merubah mindset ataupun inovasi yang jitu untuk menghadapi banyak pesaing atau kompetitor yang terus bermunculan. Kondisi seperti ini hampir berlaku pada organisasi profit atau non-profit. Hal itu juga berlaku dalam dunia lembaga pendidikan, walaupun lembaga pendidikan bukanlah organisasi yang mencari keuntungan semata (profit), namun pengelolaanya tidak dapat dilakukan dengan cara biasa saja namun diperlukan kemampuan khusus sehingga hasil akhir pendidikan sebagai produk memiliki daya saing tinggi untuk dapat bersaing ditingkat nasional maupun ditingkat global. Apabila tidak dapat bersaing dan mengikuti zaman, ada kemungkinan besar organisasi atau lembaga pendidikan tersebut ditinggal oleh masyarakat. Dan lebih fatalnya lembaga tersebut ditutup.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: manajemen, strategi pemasaran, lembaga pendidikan
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 22 May 2023 04:29
Last Modified: 22 May 2023 04:29
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/776

Actions (login required)

View Item
View Item