Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah dan Mutu Pendidikan pada Masa Pandemi Covid-19: Formulasi, Implementasi, dan Evaluasi

Sri Astuti, M.Pd (2022) Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah dan Mutu Pendidikan pada Masa Pandemi Covid-19: Formulasi, Implementasi, dan Evaluasi. 1 ed. Terakata, IAINU Kebumen Press. ISBN 978-602-5457-60-9

[thumbnail of 033 Sri Astuti_strategi kepemimpinan kepala madrasah dan mutu pendidikan pada masa pandemi covid-19_komplit.pdf] Text
033 Sri Astuti_strategi kepemimpinan kepala madrasah dan mutu pendidikan pada masa pandemi covid-19_komplit.pdf - Published Version

Download (6MB)

Abstract

Di dalam perjalanan sekolah, tidak lepas dari peran seorang pemimpin yang bertanggungjawab penuh dalam pengelolaan sekolah untuk membesarkan dan mengembangkan lembaga tersebut dan menjadikan peserta didik, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan mempunyai skill dan keperibadian yang dapat dihandalkan. Pemimpin memiliki tugas untuk mengarahkan dan mengorganisasi lembaga pendidikan agar tercapai tujuan yang dicita-citakan. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, kepala sekolah/madrasah memiliki strategi kepemimpinan masing-masing yang sangat mempengaruhi kinerja para tenaga kependidikan di lingkungan kerjanya masingmasing. Kegagalan dan keberhasilan banyak ditentukan oleh kepala sekolah/madrasah, karena kepala sekolah/madrasah merupakan pengendali dan penentu arah yang hendak ditempuh oleh sekolah menuju tujuannya.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: S2 PASCASARJANA > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 11 May 2023 04:20
Last Modified: 11 May 2023 04:20
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/758

Actions (login required)

View Item
View Item