Sri Astuti, M.Pd (2022) Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah dan Mutu Pendidikan pada Masa Pandemi Covid-19: Formulasi, Implementasi, dan Evaluasi. 1 ed. Terakata, IAINU Kebumen Press. ISBN 978-602-5457-60-9
033 Sri Astuti_strategi kepemimpinan kepala madrasah dan mutu pendidikan pada masa pandemi covid-19_komplit.pdf - Published Version
Download (6MB)
Abstract
Di dalam perjalanan sekolah, tidak lepas dari peran seorang pemimpin yang bertanggungjawab penuh dalam pengelolaan sekolah untuk membesarkan dan mengembangkan lembaga tersebut dan menjadikan peserta didik, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan mempunyai skill dan keperibadian yang dapat dihandalkan. Pemimpin memiliki tugas untuk mengarahkan dan mengorganisasi lembaga pendidikan agar tercapai tujuan yang dicita-citakan. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, kepala sekolah/madrasah memiliki strategi kepemimpinan masing-masing yang sangat mempengaruhi kinerja para tenaga kependidikan di lingkungan kerjanya masingmasing. Kegagalan dan keberhasilan banyak ditentukan oleh kepala sekolah/madrasah, karena kepala sekolah/madrasah merupakan pengendali dan penentu arah yang hendak ditempuh oleh sekolah menuju tujuannya.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | S2 PASCASARJANA > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id |
Date Deposited: | 11 May 2023 04:20 |
Last Modified: | 11 May 2023 04:20 |
URI: | http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/758 |