Vaozan, M.Pd (2023) MANAJEMEN PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. 1 ed. PT Arr rad Pratama, IAINU Kebumen Press. ISBN 978-623-09-2689-1
065 Vaozan.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Pembelajaran yang aktif dan menyenangkan menjadi harapan bagi pendidik dalam mewujudkan pembelajaran yang bermakna bagi peserta didik. Dala upaya mencipatakan pembelajaran yang bermakan diperlukan penggunaan model pembelajaran yang salah satunya adalah model Problem Based Learning (PBL). Model PBL terbukti dapat mengembangkan keterampilan berpikir peserta didik khususnya kecakapan abad 21. Oleh sebab itu diperlukan manajemen yang baik agar implementasi model PBL di dalam pembelajaran dapat terlaksanan dengan efektif dan efisien. Buku ini terdiri dalam V Bab dimana dalam Bab I membahas tentang Pentingnya Manajemen Dalam Implementasi Model Problem Based Learning, Bab II membahas tentang Manajemen Kelas, Bab III membahas tentang Pembelajaran Model Problem Based Learning, Bab IV membahas tentang Keaktifan Belajar, dan Bab V membahas tentang Hasil Belajar.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | manajemen pembelajaran, model problem based learning |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | S2 PASCASARJANA > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id |
Date Deposited: | 10 May 2023 07:10 |
Last Modified: | 11 May 2023 04:39 |
URI: | http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/723 |