Anisatun Nurul Uluwiyah, M.Pd (2022) STRATEGI BAURAN PROMOSI (PROMOTIONAL MIX) dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat. 1 ed. Multi Pustaka Utama, IAINU Kebumen Press. ISBN 978-623-88205-7-3
020 Anisatun N. U._Strategi bauran promosi.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Promosi menjadi salah satu media yang penting dalam mening katkan kepercayaan masyarakat akan sebuah lembaga
pendidikan. Promosi memerlukan sebuah strategi yang tepat agar dapat menghasilkan kepercayaan yang tinggi.
Buku ini mengkaji tentang bagaimana strategi bauran promosi
dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat di RA. Buku ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dan bimbingan orang lain. Oleh karenanya pada kesempatan ini penulis menghaturkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Pascasarjana IAINU Kebumen, khususnya kepada Dr. Muhyidin, M.Pd.I. dan Dr Sulis Rokhmawanto MSI, serta keluarga penulis. Tak lupa disampaikan terimakasih juga kepada penerbit Multi Pustaka Utama yang telah membantu dalam proses terbitnya buku ini.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi Bauran |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | S2 PASCASARJANA > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id |
Date Deposited: | 10 May 2023 07:15 |
Last Modified: | 10 May 2023 07:15 |
URI: | http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/722 |