STRATEGI BAURAN PROMOSI (PROMOTIONAL MIX) dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat

Anisatun Nurul Uluwiyah, M.Pd (2022) STRATEGI BAURAN PROMOSI (PROMOTIONAL MIX) dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat. 1 ed. Multi Pustaka Utama, IAINU Kebumen Press. ISBN 978-623-88205-7-3

[thumbnail of 020 Anisatun N. U._Strategi bauran promosi.pdf] Text
020 Anisatun N. U._Strategi bauran promosi.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Promosi menjadi salah satu media yang penting dalam mening­ katkan kepercayaan masyarakat akan sebuah lembaga
pendidikan. Promosi memerlukan sebuah strategi yang tepat agar dapat menghasilkan kepercayaan yang tinggi.
Buku ini mengkaji tentang bagaimana strategi bauran promosi
dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat di RA. Buku ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dan bimbingan orang lain. Oleh karenanya pada kesempatan ini penulis menghaturkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Pascasarjana IAINU Kebumen, khususnya kepada Dr. Muhyidin, M.Pd.I. dan Dr Sulis Rokhmawanto MSI, serta keluarga penulis. Tak lupa disampaikan terimakasih juga kepada penerbit Multi Pustaka Utama yang telah membantu dalam proses terbitnya buku ini.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: strategi Bauran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: S2 PASCASARJANA > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 10 May 2023 07:15
Last Modified: 10 May 2023 07:15
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/722

Actions (login required)

View Item
View Item