STRATEGI MARKETING DAN MINAT MASYARAKAT MEMILIH JASA PENDIDIKAN

PUJI ASTUTI, M.Pd (2023) STRATEGI MARKETING DAN MINAT MASYARAKAT MEMILIH JASA PENDIDIKAN. 1 ed. PT Arr rad Pratama, IAINU Kebumen Press. ISBN 978-623-09-2693-8

[thumbnail of 069 Puji Astuti.pdf] Text
069 Puji Astuti.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pada zaman sekarang tingkat persaingan dalam dunia pendidikan menuntut setiap marketing untuk mampu melaksanakan kegiatan strategi marketing yang efektif dan efisien. Proses kegiatan marketing tersebut membutuhkan sebuah konsep marketing yang mendasa sesuai dengan
kepentingan marketing dan kebutuhan serta keinginan pelanggan. Dalam hal ini, strategi marketing jasa pendidikan memiliki posisi yang sangat penting di dunia yang telah memasuki zaman globalisasi semua line kehidupan pendidikan. Buku ini terdiri dalam VIII Bab dimana dalam Bab I membahas tentang Pentingnya Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan, Bab II membahas tentang Strategi Marketing Bab III membahas tentang Marketing Jasa Pendidikan, Bab IV membahas tentang Strategi Marketing Jasa Pendidikan, Bab V membahas tentang Strategi Posisi Market Jasa Pendidikan, Bab VI membahas tentang Konsep Dasar Pemasaran Pendidikan, Bab VII membahas tentang Loyalitas Pelanggan Pendidikan, dan Bab VIII membahas tentang Penerapan Pemasaran Pendidikan.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: strategi marketing, minat masyarakat, jasa pendidikan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: S2 PASCASARJANA > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 10 May 2023 02:34
Last Modified: 11 May 2023 04:19
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/713

Actions (login required)

View Item
View Item