MANAJEMEN PEMASARAN PONDOK PESANTREN

Sabikhun Nahar, M.Pd (2023) MANAJEMEN PEMASARAN PONDOK PESANTREN. 1 ed. PT Arr rad Pratama, IAINU Kebumen Press. ISBN 978-623-09-2709-6

[thumbnail of 074 Sabikhun Nahar.pdf] Text
074 Sabikhun Nahar.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pendidikan merupakan persoalan penting bagi semua umat manusia, pendidikan telah menjadi sebuah tumpuan akan harapan sebagai salah satu pengembangan individu dan masyarakat. Pendidikan merupakan salah satu alat untuk mengembangkan masyarakat, memajukan peradaban dan mengembangkan generasi untuk berbuat lebih banyak bagi kepentingan mereka. Tujuan Pendidikan sinkron dengan tujuan hidup bangsa, yaitu melahirkan individu, keluarga dan masyarkaat yang saleh, serta menumbuhkan konsep-konsep kemanusiaan yang baik di antara umat manusia untuk mencapai kondisi saling pengertian sehingga melahirkan konsep berupa budaya, peradaban serta pandangan tentang alam, manusia dan kehidupan. Buku ini terdiri dalam VI Bab dimana dalam Bab I membahas tentang Pentingnya Manajemen Pemasaran Pondok Pesantren, Bab II membahas tentang Manajemen, Bab III membahas tentang Pemasaran, Bab IV membahas tentang Pemasaran Jasa Pendidikan, Bab V membahas tentang Pondok Pesantren, dan Bab VI membahas tentang Bentuk Strategi Pemasaran Pondok Pesantren.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: manajemen pemasaran, pondok pesantren
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: S2 PASCASARJANA > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 09 May 2023 07:39
Last Modified: 11 May 2023 04:28
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/703

Actions (login required)

View Item
View Item