ANALISIS KINERJA DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA SMA MAARIF KARANGMONCOL

Khaerul Anwar, NIM.2010760 (2022) ANALISIS KINERJA DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA SMA MAARIF KARANGMONCOL. Other thesis, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU) Kebumen.

[thumbnail of khaerul anwar.pdf] Text
khaerul anwar.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

. ABSTRAK
Judul Tesis : Analisis Kinerja Dengan Pendekatan Balanced Scorecard di SMA Maarif Karangmoncol Purbalingga. Khaerul Anwar. NIM 2010760. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kinerja SMA Maarif Karangmoncol dengan pendekaran Balanced Scorecard. Penelitian ini adalah penilitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian dilakukan dengan mengukur tingkat kinerja SMA Maarif Karangmoncol terhadap empat aspek (perspektif) kinerja yang ada di dalam balanced scorecard yakni perspektif keuangan,perspektif pelanggan, perlspoektif bisnis internal dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Data primer digunakan untuk perspektif pelanggan dan pembelajaran dan pertumbuhan, sedang data seconder untuk perpektif keuangan dan bisnis internal. Responden dalam penelitian ini adalah guru dan siswa SMA Maarif Karangmoncol. Hasil akhir menunjukkan bahwa kinerja SMA Maarif Karangmoncol dalam aspek Kinerja perpektif keuangan baik, aspek pelanggan di SMA Maarif Karangmoncol menunjukkan kinerja sangat baik. aspek proses bisnis internal di SMA Maarif Karangmoncol menunjukkan kinerja sangat baik dan aspek pembelajaran dan pertumbuhan menunjukkan kinerja baik

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Sulis Rokhmawanto, M.S.I
Uncontrolled Keywords: Analisis Kinerja, Balanced Scorecard, perpektif keuangan, perspektif pelanggan
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: S2 PASCASARJANA > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Unnamed user with email admin@iainu-kebumen.ac.id
Date Deposited: 04 Dec 2022 04:25
Last Modified: 04 Dec 2022 04:25
URI: http://eprints.iainu-kebumen.ac.id/id/eprint/532

Actions (login required)

View Item
View Item